51
4536

Cole Foster Challenge, Kontes Modif Pakai Ban Zeneos

GILAMOTOR.com – PT.Gajah Tunggal selaku produsen ban Zeneos turut mensponsori ajang kontes modifikasi bergengsi bertaraf nasional Kumtomfest. Acara kontes medifikasi itu sendiri diliput oleh media nasional serta luar negeri seperti Malaysia, Australia, Thailand, Jepang bahkan Amerika.

Ajang bergengsi yang digawangi Lulut Wahyudi, builder asal Jogjakarta dan sekaligus CEO Kustomfest. Acara ini akan diselenggarakan pada 11 – 12 Oktober di Yogyakarta. Dalam rangkaian acara ini, Zeneos dan Kustomfest akan menyelenggarakan kontes motor kustom special yang bernama Cole Foster Challenge.

Cole Foster Challenge merupakan kontes membangun motor kustom cub yang terinspirasi oleh seorang legenda kustom bernama Cole Foster. Ia adalah pemilik workshop Salinas Boys yang telah merancang karya kustom sejak tahun 1989. Karya-karyanya telah mendunia sehingga pada bulan Januari 2013 ia dinobatkan dalam National Hot Rod Hall of Fame.

Dalam kontes ini peserta diwajibkan menggunakan ban Zeneos sebagai salah satu syarat untuk mengikuti kontes Cole Foster Challenge.

“Kami mendukung acara Cole Foster Challenge ini untuk memperkenalkan ban Zeneos kepada para pecinta motor kustom di Indonesia. Melalui Kustomfest 2014, kami harap Zeneos dapat memuaskan kebutuhan dan keinginan para bikers akan performa ban yang tinggi,” ungkap Bahari selaku Senior Brand Manager Motorcycle Tire PT Gajah Tunggal Tbk.

Soal Hadiah juga tidak tanggung-tanggung bro, PT. Gajah Tunggal akan memberikan reward tiket menghadiri 23rd Annual Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang.

Teks; Joppie | Foto: Zeneos