7
3784

Evalube: Oli Yang Bikin Motor Matik Irit Bensin

GILAMOTOR.com – Evalube kini punya slogan baru bro, Evalube “Solusi Irit Bensin”. Slogan baru itu disampaikan pada acara seminar komunikasi Evalube 2014 yang diikuti oleh seluruh tim Sales & Marketing Evalube di ArtHotel beberapa waktu lalu.

Slogan terbaru Evalube “Solusi Irit Bensin” ini pertama kali disosialisasikan pada 4 Juli 2014 kemarin bertepatan dengan program komunikasi Evalube (TV Commercial) yang serentak telah tayang pada tanggal 5 Juli 2014 di 5 stasiun TV swasta nasional.

Pencanangan slogan baru Evalube ini didasarkan atas keinginan perusahaan untuk memberikan kepuasan bagi konsumen. Bekerjasama dengan lembaga survey independen (IPSOS), pada bulan Oktober-November 2013, Evalube telah melakukan riset, apa saja yang menjadi pertimbangan konsumen untuk membeli pelumas.

Berdasarkan riset yang dilakukan di Jabodetabek dan Bandung, ada 3 poin utama yang menjadi tolak ukur kepuasan pelanggan yaitu pelumas tersebut harus mampu membuat kendaraan: hemat bahan bakar, meningkatkan daya/torsi dan melindungi komponen mesin.

Slogan itu tak hanya asal pakai, karena Evalube punya data yang sesuai berdasarkan riset dan road test yang telah dilakukan.

Evalube bekerjasama dengan lembaga kredibel di bidang pelumas-LAPI ITB melakukan road test 6.000 km untuk pelumas Evalube 4T Pro, Evalube Scootic HX dan Evalube Scootic YX.  Dijelaskan Evalube, dari analisa setelah test, menunjukkan bahwa performance Evalube 4T Pro, Evalube Scootix HX dan YX membuat mesin hemat bahan bakar, mampu meningkatkan power dan merawat mesin dari berbagai gesekan dan membuat mesin lebih stabil, dan tidak mudah panas bila dibandingkan dengan kompetitor yang merupakan pemimpin pasar di masing-masing segmen.

”Untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen pengguna sepeda motor yang semakin cerdas dan kritis dalam memilih produk termasuk pelumas, maka Evalube 2W (Evalube 4T Pro, Evalube Scootic YX/HX) hadir sebagai “Solusi Irit Bensin“ bagi penghematan dan perawatan mesin yang nyata bagi konsumen,“ ucap Anna.

“Slogan terbaru Evalube ini merefleksikan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan selalu siap memenuhi kebutuhan konsumen akan oli yang berkualitas dan berstandar internasional,“ tambah Anna.

“Melalui slogan terbaru Evalube “Solusi Irit Bensin”, kami berharap dapat semakin memberikan value dan kontribusi lebih bagi konsumen karena konsumen akan semakin banyak mendapatkan keuntungan. Pelumas Evalube telah terbukti selain irit bahan bakar, berkualitas dan telah memenuhi standar internasional, semua produk Evalube telah lulus uji laboratorium dan uji jalan oleh LAPI ITB,” tandas Anna.

7 COMMENTS

  1. Les tendances politiques / idéologiques de ce jeu de tir Pentagone seraient normalement pas être important si et seulement si les libéraux qui monopolisent les médias traditionnels n’avaient pas été impitoyablement injuste et obsédé par la prestation des coups bas comme ils l’ont fait en reliant droitiers et partisans du Tea Party aux criminels / terroristes comme l’homme au Texas qui a volé son avion dans un bureau de l’IRS. Ainsi, de nos jours, il devient presque une obligation de rechercher les origines de ces tueurs juste pour se prémunir contre plus, injustifiée, libéral médias bombe lancer. Il ne reste, question vraiment importante est ce, ce que les médias traditionnels libéraux disent la vérité à propos de John Patrick Bedell sur la base de toutes les preuves de rapports, plus que probablement un théoricien libéral de la conspiration, la marijuana partisan et type militaire contre ou vont-ils lui marque une personne Tea Party conservateur? Nous saurons bientôt, mais en attendant, les rapports comme celui-ci sont essentiels.

  2. Ma suggestion pour ceux d’entre vous qui voyagent cette route et sont inquiets pour votre s茅curit茅: Portez votre ceinture de s茅curit茅 et appeler è„¿ des conducteurs dangereux.