2
4147

GM Retro, Helm Keren Bergaya Klasik

GILAMOTOR.com – Bro en sis, kalau lo penunggang motor bergaya retro, PT. Danapersadaraya Motor Industry (DMI) merilis helm yang pas banget buat melengkapi gaya lo yang retro punya.

DMI merilis helm GM Retro di Jakarta, Kamis 10 Juli 2014. Helm itu diperuntukkan buat para pecinta motor klasik dan vintage yang ngetren saat ini.

GM Retro punya desain yang lebih klasik dengan bentuk yang lebih simple tampa embel-embel pentilasi udara, namun tetap disesuaikan dengan perkembangan jaman dan teknologi baru. Helm ini memiliki bentuk batok yang agak besar sehingga nyaman digunakan oleh bikers dengan ukuran kepala sedang dan besar.

“Interior helm ini dibuat dengan bahan micro nano fiber yang halus dan lembut. Busa paddingnya juga dapat dibersihkan dan dicuci,” ujar Johanes, Marketing Director DMI.

“Helm ini dilengkapi dengan one classic single visor dengan desain yang lebih trendi dan stylish serta tetap berkesan retro,” tambah Johanes.

Helm GM Retro dibandrol Rp 240.000 untuk tipe solid/polos sementara untuk tipe dengan corak dibandrol Rp 250.000 – Rp 270.000.

“Kami yakin dengan semakin banyaknya pasar motor seperti Vespa, Piaggio, Scoopy, Fino dan lainya sebagainya, helm GM Retro ini akan sangat mudah diterima pasar tanah air,” yakin pria yang selalu berpenampilan trendy ini.

Teks: Joppie | Foto: Joppie