46
4374

Scurity Alarm Satria Black Predator Dijual Terpisah

GILAMOTOR.com – Nggak lengkap rasanya kalau motor limited edition tanpa didukung apparel yang sesuai dengan karakter motor edisi terbatas itu.

Nah, hadirnya Satria Black Predator juga dilengkapi dengan special gift bagi konsumen yang membeli hyper underbone serba hitam ini. PT. Suzuki Indomobil Sales [SIS] memberikan jaket exclusive beserta helm full face berwarna hitam. Dikatakan Suzuki, apparel dan safety gear special ini akan memberi kesan maskulin dan pastinya akan terlihat berbeda.

Suzuki Satria F150 Black Predator yang memiliki kapasitas 150cc DOHC, 4 valve, 6 percepatan ini dibandrol seharga Rp 22.250.000 on the road Jakarta dan sudah dapat diperoleh di seluruh jaringan penjualan sepeda motor Suzuki di Indonesia.

Eh iya, Black Predator juga sudah dilengkapi dengan security alarm yang akan menambah keamanan motor saat ditinggal di tempat parker.

Dikatakan Suzuki, fitur alarm yang digunakan sangat advance, sehingga sangat berguna mencegah tindakan kejahatan pencurian. Sistem alarm ini juga dapat dibeli secara terpisah di dealer resmi Suzuki dengan harga Rp 473 ribu. Kalau mau beli alarmnya secara terpisah, ini part numbernya; 990H0-990AO-028.

Teks: Yudi, Jayadi | Foto: Suzuki

46 COMMENTS