4
1563

Sebesar Apa Pengaruh CBR150R Lokal Pada Pasar Motor Sport Honda?

GILAMOTOR.com – Salah satu cara untuk hadapi R15 adalah dengan melokalkan CBR150R. Pasalnya, harga R15 jauh lebih murah dibanding CBR150R yang saat ini masih import.

Namun demikian, dikatakan Marketing Director PT. Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya hadirnya CBR150R lokal punya dampak yang tak terlalu besar bagi penjualan motor sport Honda, karena segmentasi pasarnya terbatas.

“Angkanya tetap tak akan besar. Prediksi peningkatannya, mungkin ada di kisaran 3 persen,” kata Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya di sela buka puasa bersama di Jakarta awal Juli kemarin.

Lebih lanjut Margono menjelaskan, angka jualannya pun bisa lihat penjualan R15. Tak akan jauh dari situ karena segmennya sama. Sayangnya, Margono enggan memberikan informasi kapan rencana Honda merilis CBR150R lokal.

“Tapi tidak tahu kapan, lihat saja nanti,” elak Margono.

4 COMMENTS

  1. Kalau cbr 150 lokal Tapi body masih spt yg lama ,saya yakin cbr lebih laris dari yamaha r15 ,krn cbr bodynya lebih bagus,malah lebih keren dari cbr 250,tp cbr250 yg lampu tunggal,bukan yg dual keen eyes