2
2266

Bengkel Yang Sedang Garap Mesin 5 Silinder Ini Terbakar

GILAMOTOR.com – Duhh, ada kabar nggak mengenakkan masuk ke meja redaksi Gilamotor.com. Narasumber yang juga modifikator dari bengkel Semangat Putra Motor [SPM] di Purwokerto mengalami musibah kebakaran.

Bengkel milik M. Yusup Adib Mustofa dilalap si jago merah pada Selasa [26/8/2014] malam. Padahal di bengkel itu, sang juragan SPM sedang menggarap motor bermesin 5 silinder untuk ikutan kontes modifikasi Kustomfest pada Oktober 2014 mendatang.

Saat kejadian, Yusuf dan seluruh personel SPM sedang tidak di bengkel alias bengkel dalam keadaan kosong. “Saya juga nggak tau persis kejadianya karena saya sedang di luar kota dan anak buah saya juga ikutan ke sini,” ujar Yusup lemas saat berbicara melalui sambungan telepon.

Saat kejadian, lelaki yang sudah banyak mengubah mesin 1 silinder menjadi 2 silinder atau lebih ini sedang menghadiri Munas club Honda CB di Tulungangung, Jawa Timur.

Salah satu personel SPM yang dihubungi Gilamotor menuturkan saat kejadian bengkel sudah tidak ada orang atau kosong. Sehingga hanya bisa menyelamatkan peralatan bengkel dan barang berharga seadanya oleh kalangan komunitas yang tinggal tak jauh dari lokasi.

Yang tabah yah bro. Semoga musibah ini membawa berkah buat SPM. Amiiiin.

Teks: Joppie | Foto: Adan CB Club

2 COMMENTS

  1. I would like to thnkx for the efforts you have put in writing this website. I am hoping the same high-grade web site post from you in the upcoming as well. In fact your creative writing skills has inspired me to get my own blog now. Really the blogging is spreading its wings rapidly. Your write up is a great example of it.