12
34821

BM Motorsport : Spesialis Tangani RX-King

GILAMOTOR.com – Bengkel di bilangan Cileduk ini berawal dari niat mempersatukan komunitas RX King dan tempat buat kongkow. Bengkel berlebel BM Motorsport ini dibuat oleh dua bersaudara H. Ronie dan H.Oman yang juga kolektor Yamaha RX King.

Bengkel yang buka dari Senin – Minggu kecuali hari Jumat ini menyediakan berbagai macam spare part asli RX-King dan lumayan lengkap. Spare part seken juga ada, seperti tangki, speedometer dan blok mesin.

Urusan jasa service, bandrolnya terbilang murah. Dua bersaudara ini mematok mulai dari Rp 25 ribu sampai Rp 75 ribu. Murah kan bro!

Nah buat elo yang punya Yamaha RX King dan mau cari-cari spare partnya atau sekedar service atau sekedar mau nongkrong-nongkrong sambil cari info seputar RX King, sapean bisa merapat ke kawasan Pondok Aren.

BM Motorsport

Jl. Raya Ceger Pondok Aren

Komplek Karya Indah Vilage 1

Ruko A4 Pondok Aren

0856 999 4119

Teks; Joppie | Foto: Joppie

12 COMMENTS

  1. Aw, i thought this was an incredibly wonderful article. The theory is that Let me write like this in addition : acquiring period and true attempt to produce a great article… but exactly what do We state… My spouse and i delay doing things many rather than seem to obtain a thing carried out.