9
6317

Damar Custom : One Stop Garage

GILAMOTOR.com – Berawal dari jualan spare part motor custom, David Riswandi atau lebih ngetop dipanggil Damar oleh kalangan bikers custom, Damar membuka bengkel modifikasi motor di Jl Cilangkap Baru No 20 D.

“Awalnya gw cuma jual aksesories buat keperluan motor custom kaya lampu, tangki, dan printilan lain nya. Tapi ketika ada klien yang minta sekalian dimodifin, yah gw kerjain. Eh lama-lama keterusan,” ungkap pria berambut putih ini.

Yang membedakan bengkel modfikasi Damar Custom dengan bengkel yang lain nya, bengkel bisa dibilang one stop garage bro, mau modif dan pilih-pilih komponen buat modif, bisa sekalian di sini, ngga buang-buang waktu dan barangnya pun banyak varianya.

Damar Custom sanggup membuat dua buah motor custom dalam satu bulan, dengan catatan di luar ngecat.

“Karena kalau proses ngecet harus liat situasi cuaca juga, kalau lagi panas bisa cepet tapi kalau ujan terus yah terpaksa bersabar,” ujar Damar.

Bengkel ini juga banyak mendapat orderan kirim spare part custom dari daerah mulai dari Sabang sampai Marauke.

Damar Custom juga jadi tempat kongkow komunitas Jab Brat Style Indonesia (JBI), bengkel ini nggak pernah sepi dari pengunjung buat yang mau beli aksesoris atau yang sekedar kongkow buat sharing ngobrolin dunia modifikasi motor.

Bengkel ini biasa ngegarap Jab Stlye, Scrambler, Street Tracker, Café Racer, semua tergantung konsep dan keinginan sang empunya motor.

Untuk harga modifnya juga terbilang kompetitif, mulai dari Rp 7-12 jutaan.

Damar Custom

Jln. Cilangkap Baru No: 20D.

Cilangkap Cipayung. Jakarta Timur

No hp : 0896 1793 6351

Teks: Joppie | Foto: Joppie

9 COMMENTS