8
4268

Griplock, Kunci Grip Gas Motor Biar Lebih Aman

GILAMOTOR.com – Mencegah lebih baik daripada mengobati. Menambah kunci motor juga lebih baik dari pada motor digondol kucing kepala item alias maling.

Jelas tak ada yang bisa menjamin motor kita aman dari para maling motor meski kita sudah menguncinya. Karena kunci stang bawaan pabrik bisa dengan mudah dirusak maling hanya dalam hitungan detik.

Tapi setidaknya kita bisa memperlambat kerja mereka dengan menambahkan beberapa kunci pengaman. Salah satunya adalah Griplock ini.

GRIPLOCK 2

Produk yang dijual oleh gerai 7Gear ini berfungsi untuk mengunci grip atau selongsong gas agar tak bisa dipuntir. Cara kerjanya, kunci ini akan menjepit grip gas dan tuas rem sehingga grip gas tak bisa dipuntir karena tertahan oleh tuas rem.

Bahan pelastik yang digunakan cukup kuat dan berat sehingga butuh usaha lebih untuk merusaknya. Untuk mengunci Griplock tetap menggunakan anak kunci pada bagian ujungnya.

7Gear menjual kunci pengamanan motor ini dengan harga Rp 250 ribu. Minat? silahkan datang ke gera-gerai 7Gear terdekat.

Teks: Jayadi | Foto: Jayadi

8 COMMENTS

  1. Good work here. At least the figures are being scntiurized and debated. Besides Income, are the other insurers doing a GOOD job?? I have policies with Great Eastern and Prudential, but every year when I received their annual statements, I am not very pleased. This is because the returns are much worse than originally projected by their SALESMAN/SALES-GIRL and their quotation documents.