9
3015

Kecelakaan di FP2 Indoprix Seri 3, Pembalap Denny Triyugo Wafat

GILAMOTOR.com – Dunia balap Indonesia berduka. Pembalap papan atas Indonesia, Denny Triyugo Laksono, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat menjalani latihan bebas 2 Indoprix Seri-3 kelas 110cc di sirkuit Sentul Kecil, Sabtu 9 Agustus 2014 kemarin.

Pembalap dengan Nomer start #96 dari tim Astra Racing Team [ART], mengalami pendarahan di otak.

Beberapa saat setelah kecelakaan, pembalap low profile ini sempat menjalani perawatan di RS Pertamedika Sentul City.

Tim dokter yang melakukan operasi tak bisa berbuat banyak setelah jantung pembalap asal Probolinggo, Jawa Timur ini berhenti berhenti berdetak pada Minggu, 10 Agustus 2014 sekitar jam 4 WIB tadi.

Denny terjun ke dunia balap pada tahun 2005 dan mengawali karir balapnya professional pada setahun kemudian.

Teks: Joppie | Foto: Istimewa

9 COMMENTS

  1. Kami keluarga besar IKATAN MOTOR INDONESIA KALIMANTAN BARAT (IMI-KB) Mengucap kan bela sungkawang sebesarr2 nya , terhadap keluarga( DENNY TRIYUGO ), Pembalap asall, Jawa Timur (Jatim) no pungung #96 Smoga tenang di alam sana, dan amal kebaikan nya di trima oleh allah ,,, aminn

  2. Innalilahi wainailaihi roji’uun.

    Semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, serta seluruh amal-perbuatannya di terima. Amien.

    Walau nampak bila balapan itu biasa saja, sesungguhnya karier sebagai pembalap itu sangat berbahaya dan membutuhkan pengalaman, technik juga jam terbang yang sangat tinggi.

    Saya yakin namanya akan terus dikenang dan semerbak wangi beserta prestasi dan kepiawaiannya di sirkuit selama ini, terutama diantara para rekan sesama pembalap juga para penggemarnya.