6
2527

Tampilan Baru Produk Kawasaki Model 2015

GILAMOTOR.com – Kawasaki beri sentuhan baru pada produk-produk model 2015. Beberapa model 2015 yang dapat penyegaran diantaranya ada ER-6f, ER-6n dan keluarga Z-Series.

Model ER-6n 2015 akan hadir dan menawarkan pilihan warna candy lime green / metallic flat spark black, pearl stardust white / metallic flat spark black dan metallic spark black / metallic flat spark black, dengan shock coil warna hijau kecuali versi terakhir yang ditawarkan dengan warna merah.

Lalu model ER-6f 2015, Kawasaki telah menyiapkan warna baru, classic candy lime green / metallic, stardust white / metallic dan sober metallic spark black / metallic flat spark black combo. Untuk ketiga varian warna itu, rear shock absorber berlapis cat hijau.

Untuk generasi Z Series, Kawasaki menyegarkan tampilan Z800 dan Z800e. Z800 series model 2015 ini akan hadir dalam pilihan warna candy flat blazed green / metallic spark black, metallic spark black / flat ebony dan pearl stardust white / flat raw greystone, spark black/flat ebony, candy flat blazed green / metallic spark black dan candy persimmon red / metallic spark black.

Sementara untuk generasi Z Series dengan mesin lebih besar juga mendapat penyegaran. Sport touring Z1000SX akan hadir dalam tiga versi seperti warna hijau, classic candy lime green / metallic spark black. Warna metallic carbon gray / metallic spark black and candy fire red / metallic spark black juga tersedia untuk Kawasaki Z1000SX 2015.

6 COMMENTS

  1. Whats up. Very cool site!! Guy .. Beautiful .. Superb .. I’ll bookmark your blog and take the feeds additionally…I am glad to find a lot of helpful info right here within the post. Thanks for sharing..