4
1098

Touring R25 Di Belitung, Rasakan Nuansa Isle of Mannya Indonesia

GILAMOTOR.com รขโ‚ฌโ€œ Beberapa waktu lalu Yamaha Indonesia mengajak para jurnalis untuk menjajal tanah Sumatera dan Jawa-Bali melalui serangkaian acara touring.

Kini Yamaha Indonesia kembali mengajak para jurnalis untuk menikmati Indahnya alam di Negeri Laskar Pelangi, Belitung, pada 29-31 Agustus 2015. Di acara bertajuk Adventure Yamaha R25 ini, Yamaha menyediakan YZF-R25 dan YZF-R15.

Selain untuk menikmati pengalaman berkendara di Belitung, juga untuk menghadiri acara Belitung Bike Festival dimana Yamaha juga berpartisipasi di hajatan para bikers itu.

Selama 3 hari, turing ini diikuti oleh media, Yamaha Revs CBU (YRC) Indonesia dan konsumen R25. Rutenya melewati berbagai karakter jalan yang mirip arena balap Isle of Man TT. Trek lurus yang panjang dan menikung, tikungan yang membutuhkan kecepatan, jalan berdebu dan tidak rata, merupakan tantangan setiap rider penunggang R25 dan R15.

“Pulau Belitung adalah salah satu destinasi utama wisata dan memiliki daya tarik tersendiri. Dengan adanya acara ini, saya ingin nuansa acara legendaris Isle of Man ditambah nuansa brotherhood-nya bisa dirasakan teman-teman di Indonesia,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.

Hari pertama rute menempuh start dari hotel Aston – Polres Belitung Barat – Keramik – Badau – Aik Mungkuy – Bulu Tumbang – Lor In – Tanjung Tinggi. Ada 4 grup biker dalam perjalanan ini. Grup satu Yamaha Riders CBU (YRC) dan tim R25. Grup 2 tim SF dan YRS, grup 3 Tagor dan PMC, grup 4 FGC & HJRC.

4 COMMENTS

  1. This macula accounts for unique fine detail, that makes it significant to read, cruising, viewing television along with spotting deals with. On the AREDS learn, the actual product in vitamin antioxidants with zinc along with copper mineral decreased growth and development of complex AMD by 25 % amongst persons in first of your ailment. A written report employing health supplements in beta’ carotene solely didn’t have consequence..