2
1276

Valentino Rossi: Akhirnya Kami Kalahkan Marquez

GILAMOTOR.com – Harapan Valentino Rossi dan banyak pembalap lainnya untuk menghentikan laju Marquez akhirnya terwujud di MotoGP Brno, Ceko.

Balapan seri ke-11 itu, untuk kali pertama Marc Marquez tak finish di podium. Podium pertama diraih oleh rekan satu timnya Dani Pedrosa yang berhasil memenangkan duel dengan Jorge Lorenzo. Dani finish 0.4 detik di depan Lorenzo yang sekaligus meraih podium kedua.

Sementara rekan satu tim Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, behasil menggusur Marquez ke posisi empat. Rossi cukup puas dengan hasil balapan di Brno, karena Rossi harus bertarung dengan kondisi kelingking yang cedera akibat kecelekaan yang dialaminya sehari sebelum balapan.

“Pastinya aku puas dengan hasil balapan hari ini. Kami berusaha untuk mendapatkan hasil terbaik untuk berada di depan, namun tempat ketiga tidaklah buruk, karena di Brno Dani dan Jorge sangat kuat,” ucap Rossi.

“Kemarin aku mengalami kecelakaan yang menyebabkan cedera pada jari kelingking dan pagi ini aku merasa kesakitan sehingga aku kesulitan di sesi pemanasan. Namun saat balapan kami mengalamai peningkatan pada motor dan juga pada kelingkingku,” tambah Rossi.

Rossi juga sangat bangga bisa mengalahkan Marc walau tidak dipodium puncak. “Dan tentunya aku berhasil mengalahkan Marquez,” bangga Rossi.

“Dan akhirnya kami mengalahkan Marquez,” pungkasnya.

Teks: Yudi | Foto: MotoGP

2 COMMENTS