2
2676

Warna-Warna Keren Ninja 250 Special Edition

GILAMOTOR.com – Nggak cuma mogenya saja yang dipoles ulang untuk merayakan hari jadi ke 30, tapi motor kelas 250cc nya juga mendapat ubahan tampilan warna.

Yups, Kawasaki kini tengah merayakan 30 tahun eksistensi Ninja. Karena itu, pabrikan Jepang yang kental dengan warna hijau ini merilis edisi khusus Ninja 30th Anniversary, mulai dari Ninja ZX-14R sampai Ninja 250.

Untuk generasi Ninja dengan mesin lebih kecil, selain hadir dengan decal baru edisi khusus, Kawasaki juga membekali mesinnya dengan teknologi yang juga diaplikasi oleh para Ninja bermesin besar yaitu Assist and Slipper Clutch. [Baca juga : Ninja 250 Dengan Assist dan Slipper Clutch, Siap Hadapi R25]

Untuk mengajak para konsumen kelas 250cc merasakan kegembiraan perayaan 30 tahun Ninja, Kawasaki menyuguhkan beberapa pilihan warna Ninja 250 Special Edition. Seperti Lime Green/Pearl Stardust White [Ninja 30th Anniversary Special Edition], lalu ada Candy Plasma Blue/Ebony [Special Edition] dan Passion Red/Ebony [Special Edition].

Selain warna-warna keren untuk Ninja 250 SE, Kawasaki juga menawarkan Ninja 250 edisi standar dengan warna Metallic Moondust Gray / Ebony (With Yellow Stripe), Lime Green, Ebony / Metallic Raw Graystone, Passion Red, dan Pearl Stardust White.

Gallery Ninja 250 2015

Teks: Jayadi | Foto: Kawasaki