1
1321

Yamaha Persembahkan Kemenangan Seri ke-3 Indoprix untuk Denny Triyugo

GILAMOTOR.com – Yamaha mempersembahkan kemenangan seri ke-3 Indoprix 2014 untuk Denny Triyugo. Duka mendalam dunia otomotif Indonesia untuk rider yang wafat pada Minggu pagi 10 Agustus itu.
Denny menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani operasi pendarahan otak yang dideritanya akibat terjatuh saat free practice di seri ke-3 Indoprix di sirkuit Sentul Karting International.

”Denny sahabat dan bagian dari keluarga kami, dia pernah membalap untuk Yamaha dan meninggalkan kenangan-kenangan membahagiakan. Untuk itu kami mempersembahkan kemenangan di seri ke-3 ini untuk dia dan belasungkawa sedalam-dalamnya untuk keluarga yang ditinggalkan,” ujar M.Abidin, GM Service and Motorsport Yamaha Indonesia.

Manager Motorsport Yamaha Indonesia Supriyanto pun turut menyampaikan belasungkawa. ”Dukacita mendalam bagi dunia otomotif Indonesia. Kiprah Denny akan selalu dikenang dan kebanggaan bagi Yamaha pula dia pernah memberikan gelar Indoprix di tahun 2010 dan 2011,” cetus Supriyanto.

Rider-rider Yamaha Indonesia yang berjaya di seri ini pun memberikan kemenangan mereka untuk Denny.  Sigit PD dan Fitriansyah Kete yang jadi jawara kelas 125cc dan 110cc bersama Jupiter Z1, tampil dominan di race Minggu. Sigit naik podium 2 di race 1 lalu terdepan di race 2. Kete podium 1 race 1 dan podium 2 race 2.

1 COMMENT

  1. hey there and thank you for your information – I have definitely picked up anything new from right here. I did however expertise some technical points using this website, as I experienced to reload the web site many times previous to I could get it to load correctly. I had been wondering if your web hosting is OK? Not that I am complaining, but sluggish loading instances times will sometimes affect your placement in google and can damage your quality score if ads and marketing with Adwords. Anyway I am adding this RSS to my email and could look out for a lot more of your respective interesting content. Ensure that you update this again soon..