6
3013

YRC Indonesia : Jangan Ugal-ugalan Di Jalan Apalagi Sombong

GILAMOTOR.com – Yamaha Rev CBU Indonesia [YRC Indonesia] resmi terbentuk pada 15 Mei 2014 lalu. Meski baru beberapa bulan, tapi komunitas penunggang moge Yamaha ini cukup banyak. Tercatat ada sekitar 50 anggota. Tentunya akan terus bertambah seiring eksistensi YRC Indonesia di ranah klub atau komunitas motor Tanah Air.

Layaknya sebuah organisasi, YRC Indonesia juga punya beberapa divisi di dalamnya seperti divisi touring, humas dan balap.

“Kegiatan kita sudah lumayan banyak seperti touring, safety riding dan juga latihan di sirkuit Sentul,” kata Akong dari divisi touring.

“Bahkan akhir bulan ini kita mau touring ke Belitung dalam rangka acara Street Freedom. Sekitar 20 orang jalan ke sana, kita dapat undangan dari klub motor di sana. Rencananya kita mau explore Belitung juga,” tambah pemilik bengkel modifikasi MCC ini.

Sementara ini, YRC Indonesia masih diperuntukkan untuk penunggang Yamaha R6, T-max atau moge Yamaha lainya.

Dikatakan Ketua YRC Indonesia, Sjahroedin Fatulyakin atau sering dipanggil Bro Illi, ke depanya YRC Indonesia akan membuat chapter-chapter di seluruh Indonesia. “Tujuannya untuk mengakomodir pengguna motor CBU Yamaha di luar Jakarta,” kata Illi.

Bicara masalah anggapan miring soal pemilik moge yang dilinai arogan, ketua divisi touring, Akong, menekankan kepada seluruh anggotanya untuk tetap mematuhi peraturan lalulintas dan tidak ugal-ugalan.

“Kami selalu mewanti-wanti anggota untuk selalu tertip di jalan dan jangan ugal-ugalan apa lagi sombong,” tegas Akong.

Teks: Joppie | Foto: Joppie

6 COMMENTS

  1. jangan banyak pecintraan lah bapak bapak sekalian. Gak ada klub motor yg gak sombong, kalo pas lagi konvoi di jalan pengendara yg lain suruh minggir. Gak peduli ada lampu merah. sorry to say, but that is the fuckin true story

  2. Every single plan or perhaps software possesses its professionals and crons and so it has the totally inappropriate sighting the actual negative things about the item. They have almost all of the excellent details so when some time goes these kind of weak points will likely be soughted away. . -= GadgetGuide4U’s very last site… Google Software package For Android has become Avaiable =-.