0
1259

Zeneos Buka Kelas Modifikasi Di Ajang Kustomfest 2014

GILAMOTOR.com – Ban sepeda motor Zeneos akan menjadi ban wajib para builder yang bertarung di ajang Kustomfest di Yogyakarta, Oktober 2014 mendatang. Partisipasi PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ingin membuktikan bahwa ban buatannya juga bisa diaplikasikan untuk motor-motor modifikasi.

Selaku produsen, PT Gajah Tunggal kini berstrategi untuk masuk ke dalam pasar yang lebih segmented, yakni modifikasi. Melalui ajang Kustomfest inilah misi tersebut bisa berjalan.

“Zeneos ingin menunjukan bahwa ban motor berkualitas tinggi ini dapat di gunakan untuk modifikasi. Salah satu market Zeneos yang ber tagline “ban motor pilihanku” adalah kalangan muda yang memposisikan sepeda motornya lebih dari sekedar sarana transportasi”, jelas Baharijanto selaku senior Brand Manager Motorcyle Tire PT Gajah Tunggal Tbk.

Pada gelaran Kustomfest 2014, Zeneos akan menjadi ban wajib dikelas Cole Foster Challenge. Peserta yang mengikutinya dibebaskan menggunakan mesin motor berkapasitas 70cc – 150cc.

Tidak tanggung-tanggung, penilaian hasil modifikasi Zeneos Cole Foster Challenge ini akan dinilai langsung oleh mofikator legendaris dunia yaitu Cole Foster. Pemenang kelas ini akan mendapatkan hadiah utama jalan-jalan ke Jepang.

Nggak sekedar jalan-jalan, pemenang juga akan diajak meslihat langsung pameran modifikasi terbesar “Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show 2014”. “Kita sangat bangga dapat ikut berpatisipasi dalam ajang Kustomfest 2014 ini”, tutup Bahari.

Saat ini Zeneos memiliki beberapa pilihan seperti ZN 62, ZN75, ZN77, ZN88, ZN91. Selain itu, ada juga tambahan varian baru yaitu Scootz, Turino dan Milano khusus untuk scooter atau matic, sport dan Ves.

Teks : Joppie | Foto : Joppie