0
822

Ada Sinyal Laverty ke MotoGP Bersama Tim Pramac Ducati

GILAMOTOR.com – Salah satu bintang World Superbike (WSBK), Eugene Laverty tengah mempertimbangkan kelanjutan karir balapnya ke MotoGP. Walau belum tahu akan kemana, Laverty tampaknya merasa nyaman jika bisa bekerjasama dengan kru Gigi Dall’Igna.

Seperti dikutip melalui crashnet, Laverty mengungkapkan MotoGP menjadi prioritasnya tahun depan. “Saya rasa ini adalah waktu yang tepat untuk pindah ke MotoGP,” kata Laverty.

Pertanyaannya adalah akan berada  di tim dimanakah Laverty nantinya? Opsi beberapa tim seperti Pramac Ducati, Aspar Honda dan Forward Yamaha yang akan menyediakan tiga unit motor tahun depan memberikan kesempatan untuknya.

Laverty mengatakan kalau ketiga motor tim tersebut punya karakter yang berbeda. “Untuk riding style saya suka mengendarai Honda. Tapi saya belum pernah mengendarai motor mereka. Itu semua motor tim open bukan pabrikan,” jelasnya.

Walau begitu, Laverty tampak cenderung memilih Ducati. “Di Ducati saya punya hubungan yang baik dengan Gigi Dall’Igna dan orang-orang di tim. Mereka tahu level saya dan bagaimana kami mengembangkan Aprilia di Superbike,” paparnya.

Secara tidak langsung Laverty memang berharap bisa bergabung dengan tim binaan Gigi di Pramac Ducati. Jelas Laverty sangat menantikan pertarungannya di kelas utama tersebut. “Saya percaya bisa kesepakatan itu bisa diputuskan dalam waktu dekat,” ungkapnya.

Teks : Ary | Foto : elaverty.com