1
1623

All New Honda PCX Datang, Konsumen Pun Senang

GILAMOTOR.com – PT Astra Honda Motor (AHM) mulai menyerahkan skutik premium PCX ke tangan konsumen. AHM mulai melakukan serah terima unit kepada konsumen All New Honda PCX pada minggu ketiga bulan September di area pulau Jawa. Sementara itu, konsumen di luar pulau Jawa akan menerima motor skutik premium impiannya pada awal Oktober. ‎‎

Sejak diluncurkan pada awal Juli tahun ini di Pekan Raya Jakarta, All New Honda PCX mendapat sambutan positif dari masyarakat. Dalam dua bulan, All New Honda PCX telah dipesan oleh 1.150 pecinta ‎motor skutik premium.

‎”Akhirnya yang saya nanti-nanti tiba juga. Saya senang sekali sekarang sudah bisa mengendarai skutik idaman saya yang berkelas ini. Terima kasih Astra Honda,” ujar Ahmad Sabani, salah satu konsumen yang menerima unit terbaru All New Honda PCX dari Astra Motor Jakarta.

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan, kehadiran All New Honda PCX dinanti oleh banyak pecinta skutik premium di Indonesia. Mereka mendatangi jaringan dealer Honda menanyakan model terbaru Honda PCX yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan yang terbaru.

All New Honda PCX dipasarkan seharaga Rp 38.800.000,- (on the road DKI Jakarta).‎ Kemewahan pada All New Honda PCX terbaru semakin terpancar dari kehadiran lampu Light Emitting Diode  (LED) yang diaplikasikan pada semua lampu skutik premium Honda ini. Selain itu, model ini juga kini memiliki hazard lamp yang pertama kali diaplikasikan di sepeda motor di Indonesia.

All New Honda PCX tetap mengaplikasikan mesin eSP (Enhanced Smart Power) 150cc terbaru yang semakin meningkatkan performa mesin. Lalu ada Idling Stop System didukung oleh pengaplikasian sistem ACG ‎starter yang canggih membuat suaranya halus saat mesin dinyalakan. Model ini juga menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna melalui desain posisi berkendara yang nyaman (sit-in riding position) ditambah dengan suspensi ganda di bagian belakang.

Selain itu, All New Honda PCX juga dilengkapi power charger untuk pengisian baterai perangkat elektronik yang diletakkan di rak depan, desain panel indikator baru yang menyatu dengan bodi, serta model ini dilengkapi jam digital.

 

1 COMMENT

  1. Hmm is anyone else experiencing problems with the pictures on this blog loading? I’m trying to find out if its a problem on my end or if it’s the blog. Any feed-back would be greatly appreciated.