Foto : Aprilia
0
628

Aprilia Caponord 1200 Edisi 2015, Siap Diajak Rally

GILAMOTOR.com – Pabrikan motor asal Italia, Aprilia juga sudah mempersiapkan produk baru mereka di ajang Intermot Cologne, Jerman yang dibuka hari ini [30/9]. Salah satunya adalah Aprilia Caponord 1200 edisi 2015.

Motor yang mengisi booth Aprilia di Intermot 2014 ini adalah generasi penerus dari model sebelumnya. Dan, Aprilia Caponord 1200 edisi 2015 pun kelihatan lebih siap diajak ber-adventure ria bro!

Usungan velg jari-jari ukuran 19 inci menjadi ubahan yang paling jelas. Pemasangan pelat aluminum untuk melindungi mesin juga bakal membuat pengendaranya tenang saat melewati jalan dengan kontur yang nggak rata.

Dua side box berbahan aluminium lebih besar akan mengakomodasi barang bawaan yang lebih banyak. Agar penerangan lebih baik, Aprilia juga mengaplikasi lampu running light jenis LED dan pelat besi untuk melindungi bodi depan Aprilia Caponord 1200.

Sederet perubahan itu jelas menyempurnakan performa motor bermesin v-twin berkapasitas 1200cc ini. Identitas Aprilia Caponord juga tampak pada pengaplikasian fitur andalannya mulai dari teknologi ride by wire dengan tiga setingan mesin, traction control, cruise control, rem ABS yang bisa disetel dan fitur bernama Aprilia Dynamic Damping (ADD). Perangkat yang terletak di suspensi ini akan menyesuaikan secara otomatis, baik dengan kondisi jalan maupun gaya berkendara.

Teks : Ary