0
772

Bosjak, Bursa Otomotif Baru Siap Hadir Oktober Nanti

GILAMOTOR.com – Gelaran Bursa Otomotif Senayan Jakarta (BOSJAK) akan diselenggarakan di Parkir Timur Jakarta Selatan 23-26 Oktober 2014 ini. Dalam penyelenggaraannya nanti pengunjung akan disuguhi kolaborasi dari tiga unsur menarik yaitu otomotif, fashion dan musik.

“Buat para pencinta otomotif, musik dan fashion bisa mencari kebutuhannya dalam satu tempat, jadi nggak perlu repot. Booth yang disediakan panitia pun sudah 70 persen tersewa. So, buat yang mau bergabung di acara ini masih terbuka”,ujar Gusno, CEO Gusno Production selaku penyelenggara.

Menurutnya acara yang juga berkolaborasi dengan Iconvex ini akan menarik. “Tiga unsur yang kami kombinasikan juga sebenarnya menjadi kebutuhan bagi para penggemarnya, karena para penggemar Otomotif akan membutuhkan fashion dan musik dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup,” ujar Broom Adhi Kusuma selaku Chief Operating Officer Iconvex.

Di Bosjak nanti para peserta akan memberikan spesial discount untuk produk-produk yang dijualnya. Selain berbelanja, pengunjung akan menyaksikan penampilan dari 99 band dari berbagai macam genre. The S.I.G.I.T, Supermen Is Death, Killing Me Inside dan band papan atas lainnya akan memberikan penampilan terbaiknya nanti.

Untuk memenuhi kebutuhan pencinta otomotif, akan tersedia beragam aksesorie dan sparepart mulai dari yang baru maupun yang second. Disini juga pengunjung bisa mencari barang yang mungkin susah di cari di luaran seperti spare part motor atau mobil tua. Pihak penyelenggara mengklaim harga yang ditawarkan juga  sangat miring! Alasannya cukup logis karena sewa tempat di lokasi Bosjak cukup murah. Ditunggu saja gelarannya!

Teks : Joppie | Foto : Joppie