0
1469

Dragster Ini Selamat Dari Kecelakaan Dengan Cara Tak Terduga

GILAMOTOR.com – Dragster ini sungguh beruntung bisa lolos dari kecelakaan saat balapan di trek lurus Santa Pod Raceway, Inggris. Pasalnya saat kecelakaan terjadi, kecepatan motor yang sedang digebernya di kecepatan lebih dari 200 km per jam.

Bisa dibayangkan kalau ngalamain kecelakaan di kecepatan itu, setidaknya sang pembalap bisa mengalami cedera berat. Dan dampak terburuknya adalah meninggal dunia.

Kecelakaan itu dialami oleh pembalap drag asal Yunani Filippos Papafilippou. Tapi dalam kecelakaan itu dia selamat dengan cara tak terduga.

Saat motor baru digas sejauh seperempat dari total jarak yang dilombakan, motor yang ditungganginya hilang kendali dan mulai mengalami gejala wheelie. Saat motor hilang kendali, motornya melewati pembatas dan menabrak motor lawannya Steve Woollatt.

Untungnya, tabrakan itu tak membuat Steve Woollatt terjatuh. Malahan Filippos yang terpental dari motornya dan berpindah ke motor Steve.

Motor Filippos melaju tanpa pengendara sebelum akhirnya jungkir balik dan terseret di aslap hingga terbakar. Sementara Filippos Papafilippou yang terpental ke motor Steve selamat tanpa cedera berarti.

Teks: Jayadi | Sumber: Yahoo Sport