5
2145

Eko Joyo Motor, Jamin Motor Akan Terasa Seperti Baru

GILAMOTOR.com – Eko Trileksono sang owner Eko Joyo Motor [EJM] mengutarakan bahwa kepuasan konsumen adalah yang utama. Bengkel yang berdiri sejak 1985 ini memang berpengalaman dalam mengatasi masalah yang terjadi di motor tua, baik lansiran Jepang atau Eropa.

Meski bengkel ini jago repair dan modifikasi motor tua, tapi EJM juga bisa menangangi semua merek motor, baik tahun tua atau muda. “Pokoknya datang aja ke sini, semua motor kita terima,” ujar ayah dari Arizqio Madaleksono ini.

Eko punya filosofi soal totalitas. Yaitu, motor selesai seperti baru. Maksudnya? “Setelah direpair atau dimodifikasi secara total di bengkelnya, motor akan terasa seperti baru keluar dari pabrik,” janji pria berambut gondrong ini. Itu karena Eko punya kuncian biar motor kaya baru keluar dari pabrik. Kuncinya adalah kelistrikan, body, kaki-kaki dan mesin.

Bicara soal modifikasi, Eko juga menjamin bahwa motor garapannya nggak hanya enak dipandang dari jauh dan saat lewat saja, tapi saat dilihat dari dekat pun akan telihat keren dan rapi terutama detail dan finishing.

“Kan banyak tuh motor modifikasi yang keliatan bagus dari jauh aja. Tapi kalau dideketin, detailnya masih kurang,” ujar pria yang kuliah di jurusan Desain Grafis ini.

Benarkah apa yang dikatakan lelaki gondrong ini? Silakan coba jasa EJM di Jl Karang Tengah Raya No: 67, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Telp : 0856 926 456 77.

Teks : Joppie | Foto : Joppie

5 COMMENTS