0
1254

Gilamotor RelaxVenture, Nikmati Indahnya Alam Indonesia

GILAMOTOR.com – Gilamotor.com bersama komunitasnya akan melakukan touring ke Pantai Sawarna pada 12-14 September 2014 besok. Touring bertajuk Gilamotor RelaxVenture itu akan diikuiti setidaknya oleh 20-an member Gilamotor dan beberapa perwakilan dari TVS Motor Community.

Sesuai namanya “RelaxVenture”, kegiatan touring ini untuk menikmati dan eksplorasi keindahan alam dan kuliner Indonesia. Selain itu, melalui Gilamotor.com sebagai salah satu aset digital komunitas Gilamotor, akan menunjukkan keindahan alam Indonesia melalui serangkaian tulisan dan foto.

Kegiatan ini sekaligus menjadi medium untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara, dimana setiap perserta touring didapuk sebagai duta keselamatan berkendara yang  diwujudkan melalui sikap berkendara yang baik dan sopan, menggunakan perlengkapan berkendara yang memenuhi standar khususnya helm, sepatu, jaket dan sarung tangan, serta mematuhi rambu lalulintas.

Di lokasi tujuan touring, akan disuguhkan dengan serangkaian acara menarik seperti sharing soal perawatan motor dan mengenal spesifikasi pelumas yang tepat untuk motor. Di sesi ini, pihak Evalube selaku sponsor utama acara touring akan menerangkan secara detil soal pelumas motor.

Selain sharing soal perawatan dan pelumasan mesin motor, sharing juga akan mengulas soal manajemen touring yang akan disampaikan oleh Andry Berlianto, pelaku touring Saptaranu dan Round the Borneo. Andry akan berbagi cerita soal bagaimana mereka menaklukkan trek panjang dan berat dengan TVS Apache RTR180.

Tak hanya itu, komunitas Gilamotor juga akan punya kesempatan menjajal ketangguhan, performa dan akselerasi motor sport asal India bermesin 180cc itu.

Selain diisi dengan sharing, sambil menikmati eksotisnya pantai Sawarna, acara juga akan diisi dengan games menarik. Games itu bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan solideritas tim. Yang tak kalah menarik, akan ada banyak hadiah dari para sponsor pendukung seperti ada sprocket gear dari Sinnob, tas dari 7Gear juga minuman energy Kratingdaeng.

Bersamaan touring Gilamotor RelaxVenture juga akan diisi kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada sebuah sekolah Tsanawiyah Yayasan Islam Amaliyah Nurul Athfal yang beralamat di Kp. Gempol RT.02/07 Desa Sawarna Kecamatan Bayah. Kabupaten Lebak.

Ke depannya, Gilamotor RelaxVenture akan kembali digelar dengan destinasi dan kemasan yang jauh lebih menarik dan seru. Buat bro en sis yang belum bisa bergabung di RelaxVenture pertama ini, siapkan diri kalian untuk bergabung di Gilamotor RelaxVenture berikutnya.

Teks: Jayadi | Foto: Tim Gilamotor