0
779

Hadir di IIMS 2014, Tim Offroad Ungkap Keunggulan Evalube

GILAMOTOR.com – PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) selaku produsen oli Evalube berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Selain menampilkan booth atraktif, Evalube juga juga menghadirkan pembalap andalannya, Rifky Bachrie.

Offroader muda dari tim Evalube Helios GT Radial Caladine Mosquito Racing Team ini menjadi tamu istimewa di booth Evalube. Pasangan Garindra Kusuma di balap speed offroad ini memaparkan pengalamannya menggunakan Evalube.

“Di ajang balap ini gua pakai Evalube Helios Ultra SAE 5W 30. Oli ini cocok untuk balap dan tingkat keencerannya sudah sesuai dengan kebutuhan balap dan mobil. Oli Evalube dengan fully synthetic udah cocok banget buat gua,” jelas Rifky.

Lebih lanjut, Rifky mengatakan ia bersama rekannya harus lebih kompetitif. Untuk itu, Rifky dan tim memtuskan bakal melakukan upgrade untuk meningkatkan performa mobil balapnya.

Memang tidak muluk, Rifky ingin targetnya di kelas FFA bisa tercapai. “Target tahun ini adalah tiga besar kelas FFA,” tutup Rifky.

Teks : Joppie | Foto : Joppie