0
770

Honda Akan Rayakan Kemenangan MotoGP di Indonesia

GILAMOTOR.com – Keinginan pecinta MotoGP untuk bertemu dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan terwujud. PT Astra Honda Motor (AHM) akan mendatangkan kedua rider andalan mereka ini ke Indonesia.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM. “Kami merencanakan untuk mengundang tim Repsol Honda ke Indonesia bulan depan,” kata Inuma saat peluncuran All New Honda CBR150R di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (7/9) lalu.

Untuk mendapatkan kesempatan itu, AHM menggelar program pembelian khusus di bulan September 2014. Nantinya akan terpilih 300 konsumen dimana 150 diantaranya adalah pembeli All New Honda CBR150R dan 150 orang lain adalah pembeli Verza, MegaPro dan CB150R StreetFire.

Inuma bahkan menyatakan kalau kedatangan Marquez dan Pedrosa akan menjadi perayaan keberhasilan Honda di gelaran MotoGP. “Semoga kita bisa bertemu kembali dan merayakan kemenangan tim Repsol Honda bersama,” jelasnya.

Perjalanan musim balap 2014 memang belum berakhir karena masih menyisakan enam seri lagi. Namun, Honda tampak yakin karena saat ini keduanya menjadi yang teratas dalam perolehan poin. Marquez memimpin klasemen dengan 288 poin, sementara Pedrosa berada di posisi dua dengan torehan 199 poin.

Bisa dipastikan juga kedatangan Marquez dan Pedrosa akan terjadi setelah mereka melakoni laga MotoGP Sepang, Malaysia yang akan terjadi 26 oktober 2014 mendatang.

Teks : Ary | Foto : Honda Pro Racing