0
678

Honda Berikan Service Gratis Hingga Potongan Harga untuk Pelanggan

GILAMOTOR.com – Hampir seluruh jaringan pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) yang ada di Indonesia mengadakan kegiatan menyambut Hari Pelanggan Nasional 2014. Mulai dari pemberian voucher service gratis sampai potongan harga untuk setiap pembelian produk Honda.

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Sulawesi Utara bersama  jaringan AHASS di wilayah Manado memberikan voucher service gratis kepada 100  pelanggan setia Honda  yang  beruntung.

Selain itu, ada penawaran khusus berupa harga spesial untuk setiap pembelian suku cadang asli Honda (HGP) di beberapa jaringan toko suku cadang Honda Genuine Part (HGP). Berbagai program juga dilakukan Astra Motor Mataram juga mengadakan lomba adu irit  bahan bakar sepeda motor  Honda dengan mengajak partisipasi para konsumen, jurnalis dan pelajar.

Berlanjut ke PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda area Jakarta dan Tangerang  mengadakan seminar kesehatan dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi konsumen di  wilayah Tangerang.

Sementara PT Daya Adicipta Mustika (DAM) menggelar program “Satu Hati Bersama Keluarga Honda” yang berlangsung serentak di 217 dealer & AHASS Honda se-Jawa Barat. Dalam program  ini, DAM menggelar beragam hiburan bagi konsumen dan masyarakat  sekitar.  Untuk semakin memotivasi jaringan dealernya dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

Tidak kalah menarik, PT Asia Surya Perkasa justru memberikan voucher pembelian hingga Rp 1,7 juta di Hari Pelanggan Nasional kali ini. Dilanjutkan dengan Astra Motor Bengkulu mempersembahkan servis motor dan penggantian oli gratis bagi 120 konsumen yang diundang  khusus datang ke AHASS wilayah Bengkulu.

“Kami ingin memberikan beragam persembahan istimewa di Hari Pelanggan Nasional 2014 sebagai  wujud apresiasi bagi konsumen setia sepeda motor Honda,” kata Istiyani Susriyati, General  Manager  Honda  Customer  Care  Center  (HC3)  AHM.

Teks : Ary | Foto : Honda