1
2882

Husqvarna Indonesia Akan Datangkan Supermoto FS 450

GILAMOTOR.com – Era baru Husqvarna yang identik dengan motor enduro dan motorcross dimulai sejak kemunculan Husqvarna FS 450. Setelah diluncurkan secara global beberapa waktu lalu,Tidak hanya di dunia, Husqvarna Indonesia pun tampaknya tertarik untuk memboyongnya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Duncan MacRae, Direktur Utama PT Bali Dirt Bike Indonesia sebagai distributor Husqvarna. “Kita akan datangkan, tapi satu unit saja sebagai display. Tapi, kalau ada yang mau beli, ya kita jual,” kata Duncan yang bermarkas di Jl By Pass Ngurah Rai, Denpasar Selatan, Bali.

Menurutnya agak sedikit bingung untuk memasarkannya di Indonesia. ” Disini, komunitasnya sedikit dan nggak ada kompetisi reguler supermoto,” ujarnya.

Kalau dilihat dari segmennya, FS 450 Supermoto memang bakal bermain sendirian. Pasalnya, nggak ada pabrikan di Indonesia yang bermain di kelas tersebut. Kalau pun ada yang beli, pasti pehobi aja!

Husqvarna FS 450 dibekali mesin Mesin bertipe SOHC dengan kapasitas 450cc dipercaya bisa mendongkrak tenaga si kuda besi hingga 60 hp. Tenaga tersebut tersalur melalui sistem transmisi 5 speed. Diluaran harga Husqvarna FS 450 adalah $ 12,590 atau sekitar Rp 150 jutaan.

Teks : Ary | Foto : Husqvarna

1 COMMENT

  1. Heya i am for the first time here. I found this board and I find It truly useful & it helped me out a lot. I hope to give something back and help others like you aided me.