77
4213

Inden Online New CBR150R, Tiba Di Tangan Konsumen Pada Oktober

GILAMOTOR.com – Bagi Anda yang sudah melakukan pemesanan online All New Honda CBR150R versi lokal, PT Astra Honda Motor (AHM) menjanjikan kalau semua pesanan tersebut akan terkirim bulan depan.

Seperti kita tahu All New Honda CBR150R baru memasuki tahap produksi pada bulan September 2014 ini. Dari daftar TPT online yang tercatat di Kementrian Perindustrian, motor ini akan diproduksi sebanyak 50 ribu setahun.

“Target produksi per bulannya 4.200 unit,” tambah Koichi Mizuno Marketing Director PT AHM di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (7/9).

Artinya, produksi All New Honda CBR150R yang dilakukan di Plant 2 Pegangsaan, Jakarta Utara ini difokuskan untuk konsumen yang sudah melakukan inden online. “Sebanyak 1.500 pembeli yang sudah pesan online akan memilikinya bulan Oktober nanti,” tambah Mizuno.

Target produksi tersebut tampaknya masih diperuntukan bagi konsumen di Indonesia dan belum ada inisiatif untuk mengeskpor All New Honda CBR150R. “Kami akan mempertimbangkan dan memikirkan untuk mengekspor model ini,” lanjut Mizuno.

All New Honda CBR150R diklaim memiliki nafas balap dari motor Honda di ajang MotoGP. All New Honda CBR150R mengusung mesin ber-DNA motor balap 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled).

All New Honda CBR150R tercatat memiliki performa tinggi hingga mencapai tenaga 12,6 kW/10.500 rpm dan torsi 13,0Nm/7.500 rpm. Selain itu, motor ini juga hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dengan standar emisi EURO 3.

All New Honda CBR150R ditawarkan dalam tiga pilihan warna yaitu tri color, champion red dan speedy black yang dijual Rp 28,5 juta. Satu diantaranya adalah edisi tim balap Repsol Honda MotoGP yang dipasarkan Rp 29,1 juta.

Teks: Ary | Foto: Honda

77 COMMENTS

  1. I just want to mention I am new to blogging and certainly savored this blog site. Most likely I’m likely to bookmark your website . You certainly have incredible posts. Regards for sharing with us your web site.