0
842

Intip Peserta Lomba Desain Cleveland, Bakal Adu Keren di Kustomfest 2014!

GILAMOTOR.com – Adhi Fitrianto adalah salah seorang pemenang lomba kontes desain Cleveland Motorcycle. Hasil desainnya kemudian direalisasikan untuk dipamerkan di ajang Kustomfest, Oktober 2014 nanti.

Adhi cukup beruntung karena hasil goresannya akan dinilai oleh pihak Cleveland karena masuk dalam 10 besar desain pilihan mereka. Tapi, ia harus bekerja keras karena desain tersebut harus diaplikasikan pada motor sebenarnya.

Pihak Cleveland pun menyediakan sebuah motor Cleveland Heist sebagai wadah untuk menuangkan kreatifitas Adhi. Pria tambun ini pun mempercayakan eksekusinya ke rumah modifikasi Bikers Station yang digawangi oleh Bingky.

Seperti apa persiapan Adhi dan para punggawa Bikers Station dalam menggarap motor tersebut? Adhi menjelaskan konsep motornya adalah 70s Digger. Begini kira-kira penjelasannya.

”Untuk tangki di bikin seperti peti mati, untuk spakbor nantinya akan menyesuaikan. Sementara tangki masih di bikin mall nya”, ucap Adhi yang tenar pakai nama belakang Bigman kepada Gilamotor.com

Selanjutnya, Adhi juga membekali motor itu dengan karet bundar merek Avon berukuran 16/500 untuk belakang dan depan 19/110. Katanya sih biar lebih gambot.

“Biar keliatan catchy, untuk warna ntar gua main gliter aja pake list di beberapa bagian”, tambah Adhi. si Bigman mengatakan motor ini sudah 80 persen jadi dan selesai awal bulan Oktober sebelum nanti di bawa untuk unjuk gigi di Kustomfest 2014 di Yogyakarta. Bikin penasaran!

Teks : Joppie | Foto : Joppie