64
4594

Komunitas R25 Bali, Lahir Dari Dunia Maya

GILAMOTOR.com – Berawal dari media sosial dan akhirnya terbentuklah komunitas Yamaha R25 di Pulau Dewata, Bali.

Lama bercengkrama di media sosial, kopi darat [kopdar] pertama diikuti oleh tiga bikers, Bro Totok, Bro Rio dan Bro Gusti di salah satu tempat makan di Jl. Dewi Sri. Setelah kopdar perdana, Bro Rio dan Bro Totok berinisiatif melakukan kopdar lanjutan dengan jumlah member yang lebih besar.

Woro-woro melalui sosial media dan sms ke nomer hp pemilik R25 yang didapat dari Yamaha, akhirnya kopdar resmi perdana terlaksana di CK Jl. Teuku Umar. Tercatat ada 9 member dengan 6 motor R25 (3 member belum mendapatkan unit). Kurang dari 1 bulan, kopdar selanjutnya diikuti oleh 17 member.

31 Agustus jadi hari terbentuknya komunitas R25 Bali. Di tanggal itu pula dilakukan musyawarah untuk memilih ketua, sekretaris & humas dan bendahara. Perngurus bidang lainnya akan ditentukan seiring perkembangan komunitas R25 Bali.

Sebelum pemilihan dilakukan, para member mengikuti kegiatan Yamaha Riding Experience R Series yang diselenggarakan oleh Yamaha DDS Bali. Para member mendapatkan fasilitas cubing  di daerah Petang.

Usai mengikuti Yamaha Riding Experience R Series, mereka kembali ke DDS Bali

Setelah mengikuti acara yang cukup melelahkan kami pun menuju finish di Yamaha DDS Bali di Jl. Diponegoro untuk mengadakan forum internanl.

“Diawali dengan mereview  kegiatan dari kopdar perdana hingga kopdar ke 3. Setelah  mendapatkan kesimpulan dari hasil review kami pun melakukan voting pemilihan secara langsung,” ucap Bro Totok yang sekaligus terpilih menjadi Ketua R25 Bali.

Pengurus Komunitas R25 Bali:

Ketua :   Bro Totok a.k.a Den Bagoes

Sekretaris & Humas : Bro Arry

Bendahara :  Bro Gusti

CP : Bro Totok 081316367888

Teks: Jayadi | Foto: Istimewa

64 COMMENTS