2
2041

Komunitas Supermoto Jambi Gelar Fun Race sebagai Wadah Temu Anggota

GILAMOTOR.com – Nggak mau kalah sama Valentino Rossi dan Marc Marquez yang beradu dirt bike baru-baru ini, para anggota Jambi Supermoto Owner Group atau akrab disapa Jamsmog juga menggelar kegiatan serupa.

Jika biasanya mereka selalu bermain di lintasan aspal, maka kali ini motor-motor jangkung tersebut dipaksa bergumul dengan tanah. Bahkan, nggak sedikit trek yang dibuat sebagai ramp agar peserta bisa action. Jump!

Jamsmog-Fun-Race-2
Acara yang bertempat di arena offroad pal10 di provinsi Jambi beberapa waktu lalu ini dikuti oleh 30 peserta. Kompetisi bukanlah tujuan mereka, karena ajang fun race ini sengaja diusung sebagai wadah temu bagi para anggota Jamsmog.

Buat bro and sis yang mau gabung, Jamsmog nggak punya syarat berlebih kok. Tapi, tampang motor harus supermoto donk. Selain menggelar acara fun race ini, mereka juga punya berbagai kegiatan lain.

“Komunitas supermoto Jambi ini sering melakukan kegiatan bakti sosial dan touring. Terakhir kita touring ke Pekan Baru dan bertemu anggota Kracker Pekan Baru,” kata Abdee, promotor Jamsmog.

Teks : Ary | Foto : Jamsmog

2 COMMENTS