1
2464

Michelin dan Polda Mulai Kegiatan Uji SIM Gratis di SMA

GILAMOTOR.com – Program “Tunjukin Safetymu” yang diselenggarakan Michelin bersama Polda Metro Jaya dimulai. Kali ini, siswa-siswi SMAN 28 Jakarta mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pengetahuan seputar safety driving dan riding.

SMAN 28 Jakarta yang berlokasi di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan menjadi objek kedua gelaran bertajuk edukasi ini. Dalam acara sehari ini, para siswa dibekali informasi tentang safety riding dan riding serta driving school dan ujia SIM gratis.

“Kegiatan ini bagus buat menekan angka kecelakaan dan agar remaja lebih santun di jalan,” ujar Muhamad Tauhid selaku wakil Kepala Sekolah SMAN 28 Jakarta kepada Gilamotor.com, Rabu (10/9).

Kegiatan ini juga menuai kometar positif dari siswa yang tampak antusias khususnya untuk mendapatkan SIM secara gratis.

“Acara ini menarik dapat menyadarkan kita betapa pentingnya keselamatan berkendara dan pentingnya punya surat ijin mengemudi (SIM)”, ujar Lintang Matari peserta dari kelas XII IPA 5.

Sama halnya dengan Dionius Defilios. Pengguna sepeda motor Honda Spacy ini melihat pengetahuan safety riding sangat penting untuk remaja. Ia juga memanfaatkan acara ini untuk bisa mengikuti ujian SIM.

Teks : Joppie | Foto : Joppie

1 COMMENT

  1. I’ve been surfing online greater than three hours these days, but I never found any fascinating article like yours. It’s pretty worth sufficient for me. Personally, if all site owners and bloggers made excellent content material as you probably did, the net can be a lot more useful than ever before.