0
1108

Penjualan Yamaha Fino FI Nyaris 10 Ribu Unit di Agustus 2014

GILAMOTOR.com – Penjualan skutik bergaya retro milik Yamaha Indonesia, Fino FI mencatat kenaikan di bulan Agustus 2014. Di bulan kemarin, Yamaha Fino FI meraih penjualan nyaris 10 ribu yaitu sebanyak 9.998 unit.

Tingginya peminat membuat presentase penjualan Yamaha Fino FI naik 83,79 persen dibanding Juli lalu.

”Fino FI sukses menjadi motor lifestyle yang disukai konsumen sehingga sampai Agustus ini penjualannya naik. Anak-anak muda lebih memilih Fino karena kualitas desainnya, warna-warnanya yang ceria dan perangkat helm yang inline dengan motornya” jelas Mohammad Masykur, sisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Selain punya tampang retro, Yamaha juga mengaplikasi fitur modern seperti mesin dengan sistem pengkabutan bahan bakar injeksi, stand switch untuk mematikan mesin, key shutter yang lebih aman dan smart lock yang terletak di area tuas rem kiri.

Meski begitu, Yamaha Mio GT tetap menjadi andalan Yamaha Indonesia. Motor matik ini memimpin penjualan dengan torehan 35.553 unit di bulan Agustus 2014. Dengan begitu, Yamaha telah menjual 302.953 unit Mio GT dalam periode Januari-Agustus 2014.

Teks : Ary | Foto : Yamaha