0
774

Rider Honda Harapkan Cuaca Bagus di MotoGP Misano

GILAMOTOR.com – Seluruh rider MotoGP bersemangat menghadapi laga lanjutan MotoGP Misano, Italia akhir pekan ini. Begitu juga dengan dua rider Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Pencapaian keduanya hingga seri ke 12 kemarin menempatkan mereka di posisi teratas klasemen musim balap 2014. Marquez dan Pedrosa juga optimis jelang MotoGP Misano nanti.

Tapi, baik Marquez atau Pedrosa berharap cuaca disana akan bagus. “Kami berharap cuaca bagus sejak hari Jumat dan kami bisa berpikir membuat langkah yang benar. Trek ini pendek tapi banyak area overtaking serta cukup bergelombang. Jadi setingan adalah kuncinya,” kata Pedrosa.

Demikian juga dengan tanggapan Marquez. “Kami akan bekerja keras sejak Jumat untuk mendapatkan setingan motor yang tepat, pengereman yang baik dan berharap cuaca juga bagus,” tambahnya.

Perlu diketahui, Pedrosa pernah mencatat hasil terbaik di Misano pada tahun 2010. Selain berhasil meraih pole position, rider asal Spanyol ini juga sukses menjadi juara sekaligus pencatat lap tercepat kala itu.

Teks : Ary | Foto : marcmarquez93.com