0
845

Rossi Bertekad Lanjutkan Kemenangan di MotoGP Aragon

GILAMOTOR.com – Kemenangan Valentino Rossi di MotoGP Misano membuatnya percaya diri menghadapi seri lanjutan akhir pekan ini. Rossi menyatakan akan mengulanginya di MotoGP Aragon, Spanyol.

Usai menjalani laga kandang dan memenangkannya dengan determinasi tinggi, Rossi berharap bisa membawa hal tersebut di seri ke 14 MotoGP. Apalagi saat ini dirinya hanya terpaut 1 poin saja dari Dani Pedrosa yang ada satu peringkat di atasnya.

Menang di MotoGP Aragon, jelas akan mendongkrak posisinya dalam klasemen balap MotoGP musim ini. “Aku sangat senang ke Aragon dengan modal kemenangan di home race. Kami membalap dengan baik. Kami juga bekerja dengan baik selama disana dan meraih hasil spektakuler,” ujar Rossi.

Rossi menjelaskan obsesinya saat itu adalah menang di Misano dan melakukannya dengan cara yang benar hingga akhir.

“Sekarang kami juga harus bisa mengulangi apa yang sudah dilakukan di Misano,” tambah VR46 lagi. Menurutnya sangat penting untuk tampil baik dalam tiap sesi untuk bisa mendapatkan posisi yang baik pula. Catatan terakhir Rossi di Aragon adalah saat dirinya berhasil naik podium di musim balap 2013 silam.

Semoga hal tersebut juga bisa dibuktikannya pada laga MotoGP Aragon nanti!

Teks : Ary | Foto : Yamaha MotoGP