0
836

Sambut Hari Pelanggan, Direksi Honda Antarkan Langsung Motor Ke Konsumen

GILAMOTOR.com – Jajaran manajemen PT Astra Honda Motor (AHM) turun langsung mengantarkan unit sepeda motor ke konsumen. Ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi mereka dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2014.

Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya bersama Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk – Honda (Astra Motor), Sigit Kumala dan General Manager Honda  Customer Care Center (HC3) AHM, Istiyani  Susriyati secara khusus mengunjungi rumah konsumen Honda untuk menyerahkan unit sepeda motor The All New Honda BeAT FI yang dibeli konsumen tersebut di Sunter, Jakarta Utara (4/9).

Sementara Koichi Mizuno selaku Direktur Marketing AHM juga melakukan hal serupa ditempat terpisah. Mizuno yang didampingi oleh direksi AHM menyerahkan unit sepeda motor milik konsumen yang sudah selesai diservis di Honda  Tunas  Dwipa  Matra  Sahardjo,  Tebet,  Jakarta  Selatan.

Tidak hanya di Jakarta, Honda juga melakukannya di berbagai daerah di Indonesia seperti di Astra Motor Palembang melalui program “September Sempurna (Senyum  Penuh  Warna)”,  PT  Tunas  Dwipa  Matra  di  wilayah  Lampung, Astra Motor Balikpapan, Astra Motor Pontianak, PT Mitra Sendang Kemakmuran di wilayah Serang, Astra Motor Semarang melalui program “Satu Hati Senyummu Berarti” hingga Astra Motor Jayapura.

“Dengan semangat Satu Hati, kami ngin memberikan beragam persembahan istimewa di Hari Pelanggan Nasional 2014  sebagai wujud apresiasi bagi konsumen setia sepeda motor Honda. Di momen yang spesial ini, kami juga mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan konsumen di Indonesia yang memilih Honda sebagai alat transportasi mewujudkan mimpinya,” kata Istiyani, General Manager HC3 AHM.

Isti mengatakan konsumen adalah bagian yang tidak terpisahkan dari AHM yang turut mendukung Honda menjadi motor terlaris di Indonesia. Konsumen juga telah menginspirasi AHM untuk senantiasa  memberikan  produk  sepeda  motor dan layanan purna jual terbaik untuk mendukung aktifitas harian konsumen Honda tersebut.

Teks : Joppie | Foto : Honda