0
1056

Sang Idola Paling Doyan Ngoceh di Acara Otomotif

GILAMOTOR.com – Profil MC ( Master of Ceremony ) satu ini enggak kalah ngetop di kalangan bikers. Apalagi buat mereka yang doyan datang ke acara-acara otomotif. Pasti nemuin nih MC yang dikenal kocak dan jahil ini.

Pemilik segudang tato ini sudah menggeluti dunia cuap-cuap alias ngemsi mulai dari umur 17 tahun. “Bermula dari MC kampung-kampung di acara 17 Agustusan dan event lokal RT dan RW saja,” katanya sambil senyum.

Tapi kalau ditanya soal pengalaman, Alpha atau yang akrab disapa Sang Idola ini mengaku punya pengalaman enggak enak. “Mulai ngemsi enggak dibayar, ditimpukin botol air mineral semua udah gua lewatin. Dan itu enggak bikin gua patah arang. Nah, sekarang udah mulai gua nikmati hasil jerih payah gua selama ini”, tambahnya.

Sang Idola juga sangat mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Dia juga punya tagline pribadi “Tetep Ngebut Jangan Lupa Ngerem”. Pria berusia 43 tahun juga paling doyan sama yang namanya riding.

“Biasanya gua selalu naik motor kalau kemana-mana. Gua punya Suzuki Thunder 125 yang dimodifikasi gaya cafe racer. Selalu gua bawa kalau mau ketemu klien atau ngemsi,” ujar Sang Idola yang lagi ngumpulin duit buat beli Supermoto. Semoga tercapai bro!

Teks : Joppie | Foto : Joppie