1
1066

Sri Lestari: Meski Lumpuh, Dia Tetap Touring Dari Titik Nol Ke Jakarta

GILAMOTOR.com – Sri Lestari tidak ingin kebebasannya dipaksa untuk mati. Walaupun lumpuh, Sri ingin tetap bisa mewujudkan mimpinya. Salah satunya adalah melakukan touring dengan motor dari titik nol Indonesia.

Sri Lestari adalah seorang penyandang Parapeglia. Pada umur 23 tahun ia mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya menjadi lumpuh mulai dari pinggang ke bawah. Selama 10 tahun pula Sri terkungkung dalam rumah dan beranggapan bahwa dirinya tidak hanya kehilangan fungsi kaki tapi juga kebebasannya. Hingga Sri Lestari mendapatkan kursi roda dan memodifikasi motornya dan berusaha untuk meraih impiannya.

Tour inspirasional yang diusung Sri bertujuan untuk memotivasi orang sepertinya agar bisa semangat menjalani hidup untuk bisa menggapai impian mereka. Tepat pada 4 September 2014 lalu, Sri yang menggunakan Motor TVS Rockz memulai perjalanannya dari titik nol Indonesia di Pulau weh, Sabang. Rencananya Sri akan mengakhiri perjalanannya di Jakarta, Oktober nanti.

Ada 26 kota yang akan disinggahi Sri pada perjalanan ini dengan agenda kunjungan motivasional ke komunitas difabel dan sekolah. Di kota Palembang, TVS akan bergabung bersama Sri Lestari untuk melakukan motivational speech. Selain aktivitas kunjungan ke sekolah dan komunitas difabel tersebut, Sri juga akan mengunjungi dealer TVS yang berada di Palembang, Lampung dan Jakarta.

“Kami harap perjuangan Sri ini akan menjadi inspirasi bagi para kaum difabel untuk memiliki semangat kebebasan, memiliki mindset untuk bebas dari segala keterbatasan dalam meraih prestasi luar biasa dan juga mimpi-mimpi mereka” kata Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TMCI). “Keterbatasan fisik bukanlah hambatan untuk sukses. Bahkan langit pun bukan batasan” tambahnya.

Herry menambahkan pemilihan Sri terhadap motor TVS selaras dengan visi TVS yang ingin dikenal masyarakat sebagai produsen motor kuat, irit, murah dan tangguh dengan after sales service memadai. ”Hal itu terbuktikan lewat kepercayaan Sri memilih mengendarai motor TVS Rocks sebagai kendaraannya di Tour Inspirasional Lintas Sumatra ini” tutup Herry.

Teks : Ary | Foto : TVS

1 COMMENT