6
2090

Suzuki Sediakan Ragam Aksesoris untuk Moge Barunya

GILAMOTOR.com – Selain merilis keempat motor premiumnya, PT Suzuki Indomobil Sales [SIS] juga sudah menyediakan beragam aksesoris bagi konsumen yang ingin tampil lebih keren. “Semuanya buatan Eropa,” buka Yohan Yahya selaku GM Marketing 2W PT SIS.

Dimulai dari Suzuki GSX1300R Hayabusa yang disebut-sebut the fastest bike. Aksesoris yang tersedia untuk motor sport ini adalah air intake cover set chrome, rear turning light cover set chrome, mirror cover set chrome dan frame set chrome.

Untuk Burgman 200, Suzuki menyediakan top case carrier, top case mounting set, sissy bar black, top case (boks) kapasitas 39 liter dan backrest pad untuk boks agar penumpang lebih nyaman.

Nah, aksesoris untuk motor adventure Suzuki V-Strom 650 lumayan banyak mulai dari touring windscreen, handguard hingga perlengkapan untuk touring seperti boks di belakang dan samping dengan material aluminium.

Sementara aksesoris GRS-750 banyak mengandalkan bahan carbon. Tampilannya juga makin sporty dengan ketersediaan item seperti visor set, cover jok belakang dan cover engine.

Nantinya, perangkat aksesoris ini bisa didapatkan di jaringan dealer moge Suzuki. Nggak cuma motor, karena pemilik moge juga bisa mendapatkan apparelnya. “Kita akan kerjasama dengan brand apparel. Aplinestars support kita, tapi masih dalam penjajakan,” kata Yohan.

Teks : Ary | Foto : Ary

6 COMMENTS

  1. I’m excited that we discovered this post! You even have made the points clear plus your material can be easily readable as you are have formatted it very well. Many thanks for ones marvelous perform!

  2. Hmm is anyone else experiencing problems with the pictures on this blog loading? I’m trying to find out if its a problem on my end or if it’s the blog. Any feed-back would be greatly appreciated.