0
883

Suzuki Siapkan Layanan After Sales untuk Konsumen Moge-nya

GILAMOTOR.com – Tak lama lagi, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meresmikan kehadiran premium bike-nya. Nggak cuma menjual, pemegang merek Suzuki di Indonesia ini juga sudah mempersiapkan layanan after sales untuk konsumennya.

Kemunculan Suzuki Hayabusa, Burgman 200, GSR 750 dan V-Storm 650 yang sempat diperlihatkan sepertinya menjadi pancingan bagi calon konsumen. Tujuannya adalah agar mereka mendapatkan refensi dari keempat motor yang bakal mengaspal di Indonesia tersebut.

Pihak Suzuki merasa perlu menempatkan line up mereka karena minat terhadap motor bermesin besar ini yang terus meningkat. Untuk itu, SIS telah mempersiapkan jaringan penjualan, lokasi dan fasilitas service serta ketersediaan sparepart guna meningkatkan kenyamanan dan ketenangan konsumen yang memilih premium bike Suzuki.

PT. SIS juga menyediakan representative brand shop di Jakarta yang dapat dikunjungi sebagai tempat hang-out dan bersosialisasi antar komunitas maupun pemilik premium bike. Dengan begitu, Suzuki Indonesia yakin hal ini akan sejalan dengan campaign spirit baru mereka yang mendepankan image brand Suzuki sebagai motor berkualitas tinggi dan berteknologi mutakhir.

“Membuat jalanan di indonesia penuh dengan moge Suzuki merupakan tantangan tersendiri bagi kami, dan kami yakin tantangan itu akan tercapai dalam waktu yang tidak lama lagi” tutur Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales.

Teks : Ary | Foto : Suzuki