7
7570

Toekang Cet, Bengkel Airbrush Rumahan Langganan Kontes

GILAMOTOR.com – Meski ada di kota kecil Purwokerto, Jawa Tengah, nama Toekang Cet ternyata cukup besar di ajang modifikasi motor. Kepiawaiannya melukis tubuh motor pun membuat mereka kebanjiran pesanan hingga dari luar Jawa.

Nama Toekang Cet sendiri sebenarnya sudah cukup lama muncul. Namun, mereka baru serius terjun di dunia airbrush sekitar tiga tahun lalu. Mereka menawarkan beragam jenis aliran mulai dari realis sampai grafis.

“Kebutuhannya juga bisa disesuaikan apakah untuk modifikasi atau harian saja,” kata Lutfie, salah satu punggawa Toekang Cet.

Luthfi mengatakan kalau hasil karya mereka sering tampil di ajang modifikasi di pulau Jawa. Karya bengkel rumahan ini bahkan sering kali membawa mereka mendapatkan trophy juara di kelas modifikasi airbrush.

Wajar jika pelanggan mereka kini mulai banyak. Tidak hanya dari pulau Jawa, tapi dari luar Jawa sekali pun. Tapi, untuk eksekusinya Luthfi mengaku lebih nyaman mengerjakannya di rumah. Makanya konsep bengkel ini adalahah rumahan.

“Buat saya buka bengkel dirumah selain murah, kalau buat bikin gambar desain di rumah lebih tenang,” kata pria lulusan STM di Purwokerto itu. Soal harga Luthfi enteng ngomong kalau semu bisa di negosiasikan. “Tergantung tingkat kesulitan dan banyaknya warna menentukan harga pula,” jelas Luthfi promosiin kalau bengkelnya juga bisa jadi pilihan buat modifikasi motor.

Teks : Joppie | Foto : Joppie

7 COMMENTS