0
814

Video Teaser Kawasaki Ninja H2 2015

GILAMOTOR.com – Seperti kebiasaannya sebelum meluncurkan produk baru, Kawasaki selalu melempar teaser ke publik. Nah, baru-baru ini pabrikan asal Jepang itu juga memunculkan sosok Kawasaki Ninja H2 generasi 2015.

Memang belum ada detail soal tampangnya. Akan tetapi, mesin yang akan digendongnya tampak menarik untuk diulas. Mesin berkapasitas 1498cc yang sempat muncul di ajang Tokyo Motor Show 2013 sepertinya akan menjadi pilihan.

Tidak cukup dengan mesin tersebut, rumor yang berkembang mengabarkan kalau Kawasaki Ninja H2 juga akan disemati perangkat supercharged. Tampaknya langkah ini menjadi pilihan Kawasaki untuk mengembalikan nuansa ‘raja jalanan’ yang dulu sempat menempel pada generasi Ninja H2 terdahulu.

Sejatinya, Ninja H2 sudah ada sejak awal 1972 dimana Kawasaki membekali motor tersebut dengan mesin 2 tak tiga silinder berkapasitas 750cc. Dengan mesin tersebut, Ninja H2 bisa memuntahkan tenaga sebesar 74 hp di 6.800 rpm.

Tentu saja mesin 2 tak bukan lagi pilihan Kawasaki. Jadi, ditunggu saja seperti apa wujud dan kegarangan yang akan dibawa Kawasaki Ninja H2 2015 yang dijadwalkan meluncur akhir bulan ini di ajang INTERMOT, Cologne.