1
603

Wuih, Husqvarna Diskon Edisi Spesial TE 250R

GILAMOTOR.com – Berita bagus buat penggiat garuk tanah nih! Husqvarna Motor Indonesia memberikan penawaran menarik untuk pembelian unit motor mereka. Enggak tanggung-tanggung, unit yang didiskon adalah adalah Husqvarna TE 250R Spesial Edition.

Tidak seperti model standarnya, Husqvarna TE 250R edisi spesial ini sudah dilengkapi dengan livery Redbull. Enggak cuma bisa kejar tampilan layaknya crosser luar negeri, calon pembeli juga mendapatkan penawaran harga yang bersahabat.

Sebelumnya Husqvarna TE 250R Special Edition ini dijual dengan harga Rp 94 juta. Nah, bagi yang berminat sekarang bisa memilikinya dengan banderol Rp 87 juta. Diskonnya sekitar Rp 7 juta bro!. Sementara untuk yang versi standar dijual Rp 85 juta.

Tenang, karena Husqvarna TE 250R Special Edition ini bisa dipesan di seluruh dealer Husqvarna yang ada di Bali (kantor pusat), Malang (Jawa Timur), Yogyakarta, Solo (Jateng), Bandung (Jabar), Bogor (Jabar), Jakarta, Medan (Sumut), Kalimantan Selatan dan Makassar.

Husqvarna TE 250R mengandalkan mesin 2 tak satu silinder berkapasitas 250cc dengan transmisi 6 percepatan. Untuk menunjang kebutuhan di medan off road, Husqvarna dilengkapi rangka central dari pipa chrome molybdenum. Sementara struktur kaki-kakinya diperkuat oleh WP Suspension Up Side Down 4CS (depan) dan suspensi belakang WP Monoshock dengan linkage.

Teks : Ary | Foto : Husqvarna

1 COMMENT

  1. That’s the rather definition of remaining nonrational, in conflict based completely within your sensations. I not really know what exactly everyone else on the planet is actually emotion, even so really do know which usually what they boast of being “love” is merely being and as with some other feeling the idea changes. I do think you require therapy regarding dismissing any realistic an important part of the human brain, you already know, any component that rationally thinks about the entire world surrounding you together with utilizes sense..