2
1331

Yamaha Akan Lepas Generasi Terbaru Xeon RC?

GILAMOTOR.com – Setelah kode SE88 yang diyakini sebagai Next Yamaha Mio diproses melalui TPT online, Kali ini Gilamotor.com mendapati kode Yamaha LB1 (Xeon RC) dan Yamaha 2SV terdaftar atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha rupanya mendaftarkan dua kode yang sangat menjelaskan kalau itu adalah Xeon RC. Apakah produk ini nantinya akan menjadi generasi terbaru Xeon RC? Memang masih terlalu dini karena YIMM baru mendaftarkannya dua hari lalu.

Konsumen di Tanah Air jelas berharap ada perubahan signifikan pada Yamaha Xeon RC nantinya. Bukan tidak mungkin Yamaha juga akan mengusung mesin Blue Core pada Xeon RC dimana mesin ini juga akan digendong oleh New Yamaha Byson.

Saat ini, Yamaha Xeon RC dan Xeon GT mengandalkan mesin SOHC 2 valve silinder tunggal dengan kapasitas mesin 125cc dan sistem pengabutan bahan bakar injeksi. Semoga akan ada hal baru yang dibawa Yamaha Xeon RC untuk bisa menyaingi Honda Vario series.

Teks : Ary | Foto : Yamaha

2 COMMENTS

  1. whoah this weblog is fantastic i like studying your articles. Keep up the great work! You understand, lots of persons are looking around for this info, you can help them greatly.