2
4533

Yamaha Fino Persembahan untuk Para Pahlawan

GILAMOTOR.com – Bukan ARM motor namanya kalau punya modifikasi nggak eye catching. Garapan mereka pada Yamaha Fino 2012 ini mengedepankan full air brush bergaya realis.

Yang bikin menarik adalah munculnya wajah para pahlawan Republik Indonesia di sekujur tubuh skutik bertampang retro dari Yamaha ini. Tukijan sang empunya mengaku tema modifikasi air brush-nya ini adalah perjuangan.

“Motor ini bertema perjuangan. Kita harus inget para pahlawan, tanpa mereka kita mungkin masih di jajah. Di motor ini ada wajah Jendral Soedirman, Bung Hatta, RA. Kartini, Bung Tomo dan Ir. Soekarno.”, ungkap Tukijan yang merupakan pemilik ARM Motor.

Yamaha-Fino-Airbrush-Pilih-2
“Lama pengerjaan motor ini 1 bula karena waktu itu mau ngejar ikutan kontes. Proses air brush nya lebih rumit karena banyak wajah yang harus di lukis di motor ini serta menggunakan banyak warna,”ujar pria asli Yogyakarta ini.

Untuk menunjang tampilan yang sudah mencolok mata,lampu depan standart di subtitusi dengan lampu  ala angle eyes. Kaki-kaki di percayakan kepada velg Axio yang dibungkus ban Michelin depan ukuran 115 dan belakang ukuran 125.

Aksesoris lain pun nggak ketinggalan kena sentuhan pria berkumis tebal ini. Semisal tutup AS roda dan handle Grip yang dicomot produk KTC. Nah, biar lebih nyaman saat berkendara shock belakang merek Gazi diadopsi plus tabung udara.

Ngga salah kalau motor ini di ganjar Juara 1 kelas matic realis, di ajang kontes yang diadakan di Jakarta beberapa bulan lalu.

Data modifikasi :

– Ban Michelin ukuran depan 115
– Ban Michelin ukuran belakang 125
– Velg Axio
– Shock belakang Gazi
– Lampu depan angel eyes
– Kick starter Dear
– Disk break Dear
– Modifikator ARM motor, Jl. DR. Ratjiman, Pulo Jahe no. 11 Cakung, Jakarta Timur. Telp : 021- 91214561, 0815 8732 371

Teks : Joppie | Foto : Joppie

2 COMMENTS