1
380160

Yamaha Scorpio 2005 Gaya Jap Style Idaman Sang Arsitek

GILAMOTOR.com – Nggak seperti arsitek kebanyakan yang pilih mobil sebagai kendaraan pribadi, Ragil Yusuf Setiadi malah cinta mati sama Yamaha Scorpio lansiran 2005 yang jadi tunggangan hariannya.

Ragil juga nggak mau kalah eksis sama perkembangan modifikasi. Idenya untuk merombak tampilan motor pabrikan garputala pun berlabuh di Damar Custom. Aliran bergaya jap style dipilih olehnya.

“Gua  pilih aliran ini karena awet nggak bakal ketinggalan jaman. hehe…,” buka Ragil sambil nyengir. Pria yang kerja di sebuah perusahaan kontraktor ini bilang pengerjaan motornya memakan waktu tiga bulan. Ragil sih ngakunya biar detailnya dapet. Maklum seleranya terbilang tinggi.
Yamaha-Scorpio-Jap-Style-Ragil-pilih-3Mulai dari tangki dan kaki-kaki semua kena sentuhan dari Damar. Shock depan asli bawaan motor ini juga di subtitusi dengan milik Yamaha Byson. Supaya terlihat gambot, sektor kaki-kaki dipakein velg Champ ring 17 dan dibalut ban Swallow ukuran 18/400 untuk depan, 17/400 di belakang.

Biar makin enak saat nyemplak motor ini ke lokasi proyek, shock belakang dipercayakan sama produk lansiran Yoshimura. “Motor ini gua pake harian buat ke proyek dari Pasar Minggu ke Grogol. Biar nyaman jok gua balut MBtech Rider,” ujar pria asli kota Semarang ini.
Yamaha-Scorpio-Jap-Style-Ragil-pilih-2Pernak-pernik seperti lampu depan dan belakang semua aftermarket. Tapi setang, tangki dan knalpot handmade by Damar Custom Garage, yang bengkelnya terletak di Cilangkap Baru No: 20 D Cilangkap, Cipayung, Jakarta-Timur. Telp : 0896 1793 6351.

Data modifikasi :

– Tangki Handmade Damar Custom Garage
– Shock depan Yamaha Byson
– Velg Champ ring 17
– Ban depan ukuran 18/400 Swallow
– Ban belakang ukuran 17/400 Swallow
– Stang handmade
– lampu depan dan belakang after market
– Bengkel Damar Custom. Jl. Cilangkap Baru, No: 20 D Cilangkap, Cipayung, Jakarta- Timur. Telp : 0896 1793  6351

Teks : Joppie | Foto : Joppie

1 COMMENT