1
2224

Yamaha Tertangkap Produksi Jupiter MX 150

GILAMOTOR.com – Tidak seperti Yamaha Indonesia yang tampaknya masih nyaman dengan tampilan Yamaha Jupiter MX 135, produsen garpu tala di Vietanam justru melakukan revisi pada tampilan bebek underbone-nya itu.

Hal ini diperkuat melalui kemunculan foto-foto Yamaha Exciter yang merupakan nama lain Jupiter MX. Motor bebek ini bahkan diyakini sudah memasuki jalur produksi di negara tersebut.

Menariknya, Yamaha tidak hanya melakukan ubahan desain. Kapasitas mesin Yamaha Jupiter MX 135cc akan diganti mesin 150cc. Ini dijelaskan langsung pada striping bertuliskan RC dan 150.

Yamaha Jupiter MX juga mengalami perubahan desain. Tidak seperti model sebelumnya, generasi ketiga Jupiter MX ini terlihat ramping di bagian depan karena lampu sein dan lampu senja dibuat lebih kecil.

Jika melihat ke buritan, lampu belakang akan memiliki fungsi tunggal karena terdapat dua buah lampu sein yang terpisah seperti motor sport kebanyakan. Tapak ban Jupiter MX 150 juga dibuat lebih lebar. Selain itu, desain knalpot juga berbeda dari yang ada saat ini. Pilihan warnanya sementara ini baru ada merah-hitam dan kuning-hitam.

Wah, kalau Jupiter MX 150 diproduksi di Indonesia berarti lawannya hanya Suzuki Satria 150. Apakah akan direalisasikan?

Teks : Ary | Foto : Facebook

1 COMMENT

  1. Pugh didn’t find your first four quests yr after since coping with offseason neck expensive costly technique, Also he was quoted saying he will be at 100 p. C truth he to be able to work on becoming much better to meet how much national football league level of contest. Pugh little arm holes(Even if really by about a millimeter, Reese announced) Are in addition, flagged, However, Reese wanted to say that the individual searched pictures and can even not realise that is issues..