Photo : Gilamotor.com/Ary
0
1384

Baru Tiga Hari, Suzuki Burgman 200 Laku 26 Unit di IMOS 2014

GILAMOTOR.com – Skutik gambot Suzuki Burgman 200 sepertinya akan menjadi salah satu produk terlaris Suzuki di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014. Skutik yang diimpor dari Thailand ini mencatat penjualan tertinggi dari seluruh varian yang dipamerkan.

“Sampai hari ini sudah ada 26 unit Burgman yang terjual,” kata Imanuel Nanang, divisi 2W Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) area Jabodetabek di booth Suzuki, hari ini (31/10).

Hal ini tampak selaras dengan prediksi Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT SIS yang sempat menyatakan Burgman 200 akan diterima di pasar Indonesia.

Burgman sangat cocok untuk orang yang suka touring dan masih ingin tetap mengedepankan lifestyle,” jelas Yohan.

Suzuki Burgman 200 sangat cocok melakoni perjalanan jauh karena sudah dibekali windsreen yang lebar untuk mengurangi terpaan angin dari depan. Kapasitas bagasi di bawah jok sebanyak 41 liter sangat cukup untuk mengakomodasi barang bawaan.

Burgman 200 juga masih menyisakan ruangan di bawah setang dengan kapasitas 7 liter. Di area ini juga terdapat soket 12 volt DC yang difungsikan untuk mencharger handphone atau gadget.

Soal performa, Burgman 200 mengandalkan mesin SOHC satu silinder 4 tak berkapasitas 200cc juga diklaim mudah. Bodi yang terkesan slim didukung sasis ringan dan suspensi yang baik membuat Burgman diyakini lebih mudah dikendalikan. Skutik gambot ini  tersedia dalam pilihan ABS dan non ABS.

Suzuki Burgman 200 dijual dengan harga Rp 54 juta (OTR Jakarta). Nah, bagi bro and sis yang berminat membelinya di IMOS 2014, ada program khusus nih!

“Kami ada program cicilan ringan. Angsuran per bulannya lebih ringan melalui leasing kami Suzuki Finance Indonesia. Ini hanya berlaku selama IMOS,” tambah Imanuel. Dia juga menjelaskan, pengunjung yang membeli motor Suzuki disini akan mendapatkan hadiah langsung dan kesempatan mendapatkan hadiah menarik lainnya.