Photo: Gilamotor.com/Adith
0
1012

Beli Kawasaki Versys di IMOS 2014, Gratis Box Seharga Rp 15 Juta!

GILAMOTOR.com – Harapan orang tentang munculnya Ninja H-2 Supercharger memang belum bisa diwujudkan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Tapi, mereka punya beragam program penjualan yang menarik untuk pengunjung Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di JCC Senayan, Jakarta.

Bharata Prima Wardhana, Apparel & Accecories, Sales & Promotion Department Marketing Division PT KMI mengatakan kali ini Kawasaki punya cukup banyak program. “Untuk pembelian Kawasaki Versys non ABS secara cash atau kredit, konsumen dapat free side box (kanan dan kiri) Givi dengan harga Rp 15 juta,” tambah pria yang akrab dipanggil Bobby itu di booth Kawasaki.

Walau tidak menghadirkan line up paling baru di IMOS 2014 ini, KMI tetap menghadirkan sederet produk unggulan mereka yang fokus di kelas sport.

Bagi pengunjung IMOS yang berminat membeli ER-6n dan Ninja 600, KMI punya tawaran yang lebih menarik nih! “Konsumen yang membeli salah satu dari model itu akan diajak nonton kejuaraan World Superbike (WSBK) di Melbourne, Australia,” tambah Bobby.

Caranya, bro and sis harus membeli motor tersebut secara cash. “Hadiah ini tanpa diundi. Konsumen akan berangkat Februari 2015. Masih ada waktu kok, karena program ini akan berlangsung sampai Januari 2015 mendatang.

Sementara, untuk pembelian ER-6n atau Ninja 600 secara kredit dengan tenggang waktu 2 tahun maka bunganya nol persen!